SERVICE TV CHINA MATI TOTAL

kemaren sore dapat servis tv china dengan kerusakan mati total, menurut informasi dari pemilik tv kejadian awal sering mati sendiri trus di start normal lagi dan terakhir udah gak bisa sampai listrik di rumah padam, masalah problem tv china kebanyakan terletak di power supply

SERVICE TV LG BLANKING HIJAU

Tv LG 21FU6RL Tampilan Pada Layar Hijau Bergaris blanking, sobat 2kang tv semua kemarin saya memperoleh service panggilan pasien tv lg 21FU6RL adapun kondisi pasien tv itu layar hijau penuh bergaris blanking

Rangkaian Protek TV LG

Sirkit protek LG menggunakan LA76938/41

BUKU PANDUAN TUKANG TV

CATATAN SERTA BERBAGAI TRIK SERVICE TV.

TAHUN BARU 2013

Tahun baru 2013 sudah didepan mata, kini waktunya kita semakin bersemangat ditahun yang bersih ini

Selasa, 26 Februari 2013

DOWNLOAD SKEMA TV


Berikut ini beberapa skema tv Sharp yang dapat di download semoga bermanfaat untuk menyelesaikan kasus Tv Sharp yang sangat rumit:

sumber GBR Elektronik

TV Sharp Wonder/Universe menggunakan TDA9381PS/IX3368/IX3410 Download

Tv Sharp 21DF251E menggunakan IC SMD IXB725_LA78040_STR W5453 Download

Tv Sharp type 21FPD300 menggunakan IC SMD IXB741WJ_LA78040_STR W5453 Download

Tv Sharp Alexander 21PXF200MKII menggunakan IC SMD IXC080WJ_STV9302B_STR W6553 Download

Tv Sharp type 29ZF580B menggunakan IC SMD IX3593CE_TA8427K_TEA1507/10NK80F Download
     
Tv Sharp Q-vision 14V20MS menggunakan IC SMD M61260_IXB226_STR W6753 Download

Tv Sharp Alexander Slim type 21AXS212MKII menggunakan IC SMD IXC844/IXC688_LA78041_STR W6553 Download

Tv Sharp Q-vision 14S20MKII menggunakan IC TDA9381PS/IX3368_AN5522_STR G5653 Download



29DXF200.pdf

POLYTRON 51N21T.pdf

Sharp 29GXF500.pdf

Skema tv China.pdf

Skema tv goldstar ta8690an.pdf

Skema tv SHARP C_2038.pdf

Skema TV vertical dan OWE.pdf








Senin, 17 September 2012

POLYTRON type: MX1403R Protection


Kali ini dibuat puyeng tujuh keliling, POLYTRON type: MX 1403 R. Terjadi protection tiap dinyalakan. Seluruh power supply dah saya acak acak dari reg. Out sampai fbt outnya. Ternyata semua normal.. Bandel juga nie.. Saya coba lagi pd bagian verticalnya dan ternyata ada pergeseran tegangan y9 menuju pin protect pd ic induknya. Yang jelas tegangan pd C402 dan C401 yaitu 1uf/50volt dan 10uf/50volt berkurang tdk stabil. Pergantian pemain dimulai pd kedua capasitor tsb dan alhamdulillah setelah dicoba berjalan normal langsung keluar gambar dan suara tanpa harus protek lagi. Tinggal tunggu bayaran hemmm terobati rasa puyengku  hehehe .....Moga bermanfaat buat rekan seprofesi dan pembaca.

komentar dengan FB

google news

Loading...